Rabu, 12 Agustus 2009

Praktek Lage...Nolong dede Lage...

Dah hampir sebulan gag praktek...
eh sekarang (maksud gue kemaren)langsung gue dinas malem...ama iyem...
cuman 1 minggu cing...
lumayan buat nambah-nambah pengalaman, dines malem ama bu Lince & bu norita,
ada pasien tapi bukan gua yang nolong..
bantu2 teman sedekah gag papah, hehehehe...
tapi emang mereka yang megang pasiennya, so mereka yang nolong deh..

kalo dinas malam pasti deh, tidurnya gua paling malam. dah gitu gua gag kebagian tempat,,masya Allah nyamuk-nyamuk di sana (PKM. Kec. cengkareng) tetep ajah masih berkeliaran dimana-mana, gigit sana-gigit sini.. badan gua habis sama nyamuk^^ nakal..
Puskesmas Kok banyak nyamuk??? TANYA KENAPA????

Ada tuh satu sudut ruangan yang selalu bikin gua mengenang, sama makhluk ciptaan Allah alias Radisa latensio Julyana=KANGEN BERAT!!!! botol susu n Susu SGM masih nangkring di atas meja....hufffhhhh kangen berat ama Adis, kira" si dede dah bisa apa yah...?????(berpikir keras!!!)

biar, walopun adis dah di ambil ma keluarganya gue tetap nganggap adis adalah anak gua, walopun bukan dari rahim gue >>> Lebay mode : on!!!

sudah,sudah,sudah kangenan ma adis!!


emang kalo dines malam bikin muka gue timbul jerawat nakal..huffhhhh...

SIAPA SANGKA, SIAPA NANYA????

jeng..jeng.. pagi" datanglah pasien dengan keluhan seperti ibu" yang mo lahiran..(mulas", tapi belom keluar lendir dan darah)

gue tanya"lah, gue tensi, leopold etc...
eh..ternyata belom ada pembukaan, masi lama...

hahhhh...berarti masi lama juga gue dapat nolong, yah hari ini mah gag papa,gag bisa nolong yang penting target gua kecapai amieeennn....

semoga hari-hari ke depan gua bisa bantu ngeluarin dede...

*de, tunggu kaka yah!!!*

^^

0 komentar:

Posting Komentar